Selasa, 02 November 2021

Ingin dipeluk

Kadang aku hanya ingin dipeluk....diingatkan kamu hebat, kamu akan baik2 saja..
Ketika dada terasa sesak, ketika patah hati rasanya..
Saat berbicara tak direspon, saat dibentak dan diketusi..
Aku ingin tetap baik2 saja..
Aku takut ya Allah..
Takut pd perasaan ini...
Rabbi...tolong aku, 
Aku yg merasa sendiri pdhl aku tak sendiri..
Tolong aku yg berpura2 baik2 saja, pdhl luka ku ada dimana2...
Tolong aku yg berpura2 kuat meski aku amatlah lemah dan rapuh..
Tolong aku, yg takut menghadapi hari2ku tanpa Ridho Mu.
Allah....
Bukankah kita tak kan selamanya sedih...akan ada bahagia bukan?
Kuatkan aku, sabarkan aku sampai bahagia itu datang ....sampai Surga yg kurindukan kutemui..
Hidupku hanya satu tujuan...menunggu pulang dgn Husnul Khotimah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar